Kapendam XVI Pattimura Kunjungi Sejumlah Media Massa

Posted on Mar 27 2014 - 10:22pm by Poskomalut

TERNATE-PM, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura Kolonel Inf Slamet Musafak, melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturrahmi Di Kantor Berita RRI dan Pimpinan serta para wartawan media cetak Malut Post dan Posko Malut Maluku Utara, Selasa (25/3).

Dalam dialog dan diskusi antara Pimpinan Media dan para wartawan yang berjalan dalam suasana akrab dan kekeluargaan, Kapendam Kolonel Inf Slamet Musafak menyampaikan, agar momentum acara silaturrahmi ini dapat digunakan sebagai wahana untuk terus menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antara Kodam XVI/Ptm khususnya Korem 152/Babullah dengan insan Pers di Provinsi Maluku Utara. Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi yang disertai dengan dialog-dialog informal ini sangat penting dilakukan khususnya dalam membangun kebersamaan demi kelancaran, kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Maluku Utara dan Indonesia pada umumnya.

Terakhir Danrem 042/Gapu menyampaikan agar rekan rekan pers semua perlu memformulasikan peran media massa dalam upaya ikut serta dalam menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Maluku Utara.

Sementara itu dari Pimpinan RRI Malut dan Pimpinan media Cetak Malut Post, Posko Malut sangat mengharapkan agar jalinan silaturrahmi antara Korem 152/Bbl dengan RRI dan Media Massa yang sudah terjalin dan terbina selama ini agar terus dipelihara dan ditingkatkan.

Ikut serta dalam Rombongan Kapendam XVI/Ptm, Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi Dan dua anggota dari Kodam XVI/Pattimura.(Penrem 152/Babullah)