poskomalut.com
baner header

11 Pegawai Bawaslu Taliabu Ikut Tes di Ternate

TALIABU-PM.com, Sebanyak 11 orang pegawai sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), mengikuti tes yang di selenggarakan Bawaslu RI di Kota Ternate.

“Tes yang di selenggarakan Bawaslu RI secara serentak di seluruh Kabupaten/ Kota dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja pegawai sekretariat Bawaslu,” ungkap Ketua Bawaslu PulaubTaliabu, Adidas La Tea kepada posko malut, Rabu, (22/1/2020).

Kata dia, pelaksanaan tes ini hanya untuk internal pegawai sekretariat dan tidak diikuti oleh peserta diluar dari pegawai secretariat. Sebab, dalam tes itu, hanya untuk melakukan evaluasi pegawai sekretariat. “Iya tes ini diselenggarakan oleh Bawaslu RI secara serentak di seluruh kabupaten/kota melalui tes online, namun karena karena keterbatasan jaringan makanya staf sekretariat ke ternate untuk ikut tes disana,” jelasnya.

Menurutnya, hasil yang diperoleh pegawai Sekretariat Bawaslu Pulau Taliabu sangat memuaskan. “Kami berharap semoga dengan adanya evaluasi pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil (PPNPNS) ini, lebih ditingkatkan lagi efektifitas dan profesionalisme kinerja pegawai Sekretariat Bawaslu,” tutupnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: