poskomalut.com
baner header

Hadirkan Fildan dan Berbagai Kegiatan di HUT Halteng

WEDA-PM.com, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke 29. Berbagai kegiatan akan digelar, termasuk menghadirkan artis Fildan, pemenang ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4, yang akan menghibur masyarakat Halteng pada puncak perayaan 31 Oktober mendatang.

Ketua Panitia HUT Halteng, Yanto M Asri mengatakan, ada 10 kegiatan yang akan dilombakan. Kegiatan itu bersifat ke olahraga prestasi dan berkelanjutan. “Prestasi ini berarti keterlibatan siswa- siswi, terus ke umum juga ada, akan tetapi lebih dominan ke siswa-siswi. Kita juga melibatkan semua kecamatan dan masyarakat umum,” katanya pada wartawan, Kamis (3/10/2019).

Menurutnya, semua jenis kegiatan di HUT akan disampaikan ke kecamatan. Sementara pembukaan HUT,  akan dilaksanakan pada 13 Oktober.”Supaya aura ulang tahun itu ada, selaku ketua panitia HUT saya umumkan ke SKPD bahwa tanggal 5 nanti tenda/stand sudah dipasang di Pandopo Falcino,”jelasnya.

Sedangkan untuk kegiatan di malam hari, akan dibuat pameran yang diisi oleh SKPD, dari kecamatan seperti bumdes dan desa. ”Kita juga buat pelayanan-pelayanan di tempat acara. SKPD yang melakukan pelayanan langsung. Seperti Dinas kesehatan dan Dukcapil. Kita juga akan libatkan dari polres untuk pelayanan SIM,” katanya. Seraya mengatakan bahwa puncak acara juga akan dimerihkan oleh penyanyi dangdut Fildan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: