poskomalut.com
baner header

Bupati Hendrata Minta DPRD Percepat Pembahasan Anggaran

SANANA-PM.com, DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) diminta untuk segera mempercepat pembahasan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 mendatang. Sebab tahun anggaran 2019 dalam waktu dekat ini akan segera berakhir.

“Saya berharap, DPRD bisa lebih mempercepat pembahasan anggaran 2020, karena ini sudah masuk akhir tahun anggaran,” ungkap Bupati Hendrata Thes. 

Menurut Bupati, apabila DPRD lambat dalam melakukan pembahasan anggaran, maka akan mengganggu kerja-kerja Pemerintah, hingga itu maka DPRD harus lebih fokus sehingga bisa mempercepat pembahasan anggaran. “Kinerja pemerintah bisa berjalan baik, kalau anggarannya sudah tuntas, hingga itu kami harap DPRD bisa lebih fokus dan percepat pembahasan anggaran,” ujarnya.

Lanjut Bupati, DPRD pada priode ini harus bekerja lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan tugas DPRD harus bekerja sesuai dengan aturan, terutama aturan tata tertib DPRD, sehingga bisa mewujudkan aspirasi masyarakat. “Bagi saya, DPRD yang ini harus lebih baik dalam mewujudkan harapan masyarakat” harapnya. (uel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: