poskomalut.com
baner header

Tak Peduli Sindiran, Ali Ibrahim Yakin Dapat Rekom

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim yang merupakan bakal calon wali kota optimis mendapat rekomendasi dari partai politik lainnyaia memastikan diri saat ini sebagai kepala daerah tetap bekerja dan enggan menanggapi sindiran-sindiran yang tidak berbobot atas kinerjanya.

Kepada Posko Malut  usai menyampaikan visi misi yang dilakukan Partai Nasdem awal pekan kemarin, Ali Ibrahim mengungkapkan apa yang menjadi rencana dan angan-angan para bakal calon lain  sebagian besar sudah dilakukanya bersama Wakil  Wali Kota Muhammad Sinen. Untuk itu jika dalam penyampaian visi misinya bagi pendukung bakal calon lain sebagai sebuah bahan sindiran merupakan persoalan yang relative tak mempengaruhi kerja-kerjanya ke depan.’’ Kami tetap bekerja dan masyarakat tahu siapa yang mereka pilih tidak perlu saling menjatuhkan. Selama perjalanan kegiatan kami selalu bicarakan prestasi kami walaupun  belum seluruhnya terwujud, ’’ungkap Ali Ibrahim.

Olehnya itu bakal calon yang  mendfatar di Partai Nasdem sangat yakin akan mendapatkan rekomendasi Nasdem. “Sebab, saya dan Muhammad Sinen  dengan jargon Aman bukan hanya melakukan pendaftaran melainkan kami juga sangat siap dari segala kesiapan. Baik itu menghadapi Fit and proptes serta menyiapkan lembaga survey independen melakukan survey. Jadi intinya kami santai-santai saja tak perlu menanggapi sindiran-sindiran. Lihat pemimpin besar lainnya dalam sejarah perpolitikan dunia, semakin diserang peluang menang semakin terbuka lebar ,’’  terang Ali. (tox/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Rabu, 23 Oktober 2019, dengan judul ’ Tak Peduli Sindiran, Ali Ibrahim   Yakin Dapat Rekom’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: