poskomalut.com
baner header

Camat Oba Tengah Ajak Warga Hentikan Perbedaan

TIDORE-PM.com, Camat Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), H. Rudy Ipaenin mengajak warganya untuk terus menjaga kedamian serta menghentikan perbedaan, mejelang momentum Pilkada Tikep 2020.

“Urusan dukung mendukung adalah soal aspirasi pribadi atau kelompok. Jangan sampai kita terperdaya, sehingga soal aspirasi pribadi atau kelompok lebih diutamakan dari pada kepentingan bersama,” ungkapnya pada Posko Malut.

Dikatakan Rudy, politik seringkali menjerumuskan sebagian orang kedalam perbuatan tercela, seperti permusuhan, adu domba, fitnah, dengki, riya, bohong, khianat dan lainya . padahal Politik itu sesungguhnya adalah sesuatu yang baik. Hanya saja nama baik Politik sering ternoda oleh tingkah laku  sebagian elit politik yang tidak mengindahkan etika yang digariskan syariat. Ingatlah, mereka yang mencalonkan diri sebagai  kades lalu  adalah saudara kita dalam satu rumah besar yang bernama “Kota Tidore Kepulauan.

Untuk itu, dirinya  mengajak seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan  Tetua Adat se Kecamatan Oba Tengah agar bersama-sama kita perbaiki dan  pererat kembali  tali silaturrahim ketika melewati hajatan pilkades kemari  , Jangan ada lagi perpecahan di antara kita. Mari, kita berjabat tangan, bahu membahu  dan bersatu padu, bersama membangun Desa di Oba Tengah  menjadi desa yang aman, damai, maju, mandiri, sejahtera dan  demokratis tanpa meninggalkan jati diri ajak Rudy

Lebih lanjut Rudy menambahkan , atas nama Pemerintah Kecamatan Oba Tengah  dan pribadi mengucapkan selamat  kepada 6 Calon Kades terpilih dalam Pilkades Serentak Tahun 2019  ahir oktober lalu  di Kec. Oba Tengah, yaitu  Desa Beringin Jaya – Bapak Muhammad Judda (Petahana), Desa Siokona – Ibu Marlin Landia,  Desa Fanaha – Bapak Idris Mahmud,. Desa Yehu – Bapak Man Taher, Desa Lola – Bapak Irwan Ajam dan  Desa Tauno – Bapak Nasrun Hamzah. Penghargaan yang setinggi-tinginya juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat di 6 Desa, Panitia Pilkades, Para Calon Kades, Tim Sukses, BPD, Pj. Kades, Forkompimcam, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Anggota TNI  dan Polri atas kerja samanya yag luar biasa sehingga pilkades dapat berlangsung lancar  dan  sukses pungkas Rudy. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: