poskomalut.com
baner header

Disiplin Pegawai Jadi Visi Misi Benny-Asrun

MOROTAI-PM.com, Salah satu visi misi Bupati dan wakil Bupati Morotai yakni Benny Asrun yakni masalah kedisiplinan pegawai di lingkup Pemda Kabupaten Pulau Morotai. Dengan demikian, sosialisasi terhadap kedisiplinan itu gencar dilakukan oleh pejabat yang berwenang. Hal itu berkorelasi dengan peningkatan sumber daya aparatur dan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut dikatakan staf ahli bidang hukum sekretariat Kantor Bupati Ahdah Hi Hasan. Menurutnya, penilaian pada ASN bukan hanya sekedar bersifat kedispilinan waktu kehadiran dan kerja, namun kinerja ASN pada tupoksinya juga ikut masuk dalam penilaian sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.”Tidak hanya bersifat disiplin waktu kehadiran, namun juga ada penilaian kinerja para ASN atas tupoksinya sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ucap lelaki yang sering disapa Dadox kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, terdapat dua kriteria penilaian terhadap ASN yang biasa dipakai. Misalnya  penilaian kinerja individu dan penilaian kinerja perilaku.”Dalam penilaian tersebut ada empat value yang mencakup yakni integritas, profesionalisme, sinergi dan kesempurnaan pelayanan, sehingga dia berharap sistem pemerintahan tersebut bisa berjalan dengan baik.(ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: