poskomalut.com
baner header

Arifin Didepak dari Unsur Pimpinan DPRD Taliabu

TALIABU-PM.com,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu asal Partai Demorat, Arifin Abdul Majid, SE., MT didepak dari unsur pimpinan DPRD oleh M. Taufik Toib Koten, anggota DPRD pemenang suara terbanyak di internal Partai Demokrat.

M. Taufik Toib Koten, kepada awak media usai paripurna pengesahan unsur pimpinan DPRD Pulau Taliabu menjelaskan, bahan usulan pimpinan DPRD difinitif dari partai Demokrat. Dirinya mengaku sempat terjadi perselisihan di internal Demokrat menyangkut keputusan DPP soal SK pimpinan definitif. Setelah dilakukan tahapan proses penyampaian di internal Parati Demokrat di DPP, ada perubahan unsur pimpinan pada partai.

Rekomendasi awal diberikan kepada Arifin Haji Abdul Majid, dan perubahan keputusan DPP Partai Demokrat diberikan kepada Taufi Toib Koten. “Jadi tadi saya sampaikan kepada sekwan untuk paling terlambat hari Selasa dia sudah berangkat untuk segera memproses pimpinan definitif karena kita masih banyak agenda yang harus kita laksanakan,”ungkapnya.

Agenda yang akan kedepan harus terlaksanakan dengan baik, sehingga pihaknya menginginkan sekretariat DPRD jangan lagi menunda proses ini karena sudah selesai di internal parti. “Saya pikir mungkin sekretariat sudah cukup jelas dasar hukumnya untuk memproses ini,”ujar Taufik.

Sementara Arifin Haji Abdul Majid, kepada posko malut melalui watsapp mengatakan, pihaknya belum melihat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. “Saya belum lihat rekomendasi tersebut,  kalau ada sama bapak mohon kirim supaya saya pelajari dulu,”ungakap Arifin. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: