poskomalut.com
baner header

Puluhan Warung Makan di Kawasan Belakang Jatiland Mall Ternate Terbakar

TERNATE-PM.com, Kebakaran kembali terjadi di kawasan belakang Jatiland Mall Ternate, Sabtu 14 Maret 2020, sekitar pukul 05: 12 WIT, kebakaran yang diduga berasal dari ledakan elpiji itu menghanguskan Puluhan warung makan.

Warga yang berjualan di kawasan Jatiland panik dan lari berhamburan, menurut keterangan warga yang berjualan disekitar kawasan itu, api berasal dari deretan rumah makan.

“Tong liat api manyala kong tong panik lari, ada sebagian pe jualan tra bisa diselamatkan,” ujar Wati salah satu warga yang berjualan tepat lokasi kebakaran.

Berselang beberapa saat kemudian, petugas Damkar langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

Andong, pemilik salah satu warug menuturkan, pasca kebakaran ini dirinya bersama pemilik warung lain benar-benar syok dan trauma atas insiden ini.

“Kami sangat panik dan syok, hanya ini saja yang kami gantungkan hidup, kalau sudah terjadi begini bagaimana nasib kami, sudah dekat bulan puasa lagi,” ujarnya dengan nadah sedih, sembari berharap kepada Pemerintah Setempat dalam hal ini Pemkot Ternate segera mencarikan solusi atas musibah yang menimpah mereka.

Hingga berita ini naik tayang, peyebab pasti kebakaran, kerugian, dan berapa jumlah warung makan terbakar belum dapat dipastikan. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: