poskomalut.com
baner header

Polres Sula Terus Salurkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

SULA-PM.com, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Markas Besar (Mabes) Polri kepada masyarakat di wilayah hukum Kota Sanana yang terdampak Corona Virus (Covid-19).

Dimana untuk pemberian bantuan sosial kali ini akan difokuskan kepada masyarakat 6 desa di Kecamatan Sulabesi Timur. Diantaranya Desa Wailia, Desa Fatkauyon, Desa Sama, Baleha, Waisepa dan Desa Waigoiyofa.

Kapolres Kabupaten Kepualauan Sula, AKBP Muhammad Irvan mengatakan, pihaknya akan terus mendistribusikan bantuan sosial dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 terkhususnya masyarakat yang ada di Kota Sanana.

Menurut Kapolres, untuk penyaluran bantuan ini sudah dilakukan tiap hari dimana anggota Polres Sula akan mendatanggi secara langsung untuk memberikan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut sesuai data yang telah dikantomi anggota dilapangan sehingga langsung diberikan bantuan tersebut.

“Kami berikan bantuan tersebut kepada masyarakat secara langsung berdasarkan data yang sudah dikantomi,” ujar Kapolres dalam rilis pada poskomalt.com, Rabu (10/6/20). seraya menambahkan bantuan kali ini sudah diberikan oleh anggota di 6 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sulabesi Timur terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan dari Mabes Polri yang diperuntukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini pemberianya sudah betul-betul tepat sasaran sehingga bisah dapat membantu masyarakat di suasana seperti sekarang,” harapnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: