poskomalut.com
baner header

Selain Silahturahmi, Deprov dan Kajati Malut Bahas Penataan Asset

TERNATE-PM.com, Kunjungan DPRD Provinsi (Deprov) Maluku Utara (Malut) ke kantor Kejati Malut, dalam rangka silaturahmi guna meningkatkan kinerja, yang dilakukan oleh ketua Deprov Malut Kuntu Daud serta wakil Ketua H Wahda Z Imam, beserta seluruh ketua-ketua komisi dan ketua Badan Kehormatan, Ketua Papemperda.

Silahturahmi ini disambut langsung oleh Kajati Malut Erryl Prima Putra Agoes, serta Wakajati Sungarpin beserta seluruh jajaran Kejati Malut di ruang vicom Kejati Malut. Kegiatan silaturahmi tersebut diselingi dengan pembicaraan mengenai penataan aset di Kabupaten/Kota se Provinsi Malut, serta rencana pembangunan kantor Kejari yang belum ada di wiliayah Provinsi Malut.

Pembahasan tersebut direspon positif oleh Ketua dan Wakil ketua, serta seluruh ketua komisi yang hadir guna tercipta peningkatan pelayanan hukum yang lebih baik lagi di wilayah Provinsi Malut. Dalam kesempatan ini, Kuntu Daud atas nama Ketua DPRD Provinsi Malut mengucapkan terima kasih kepada Kajati Malut dan jajarannya yang telah bersedia menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi tersebut.

“Kunjungan kerja DPRD Provinsi Maluku Utara ini dalam rangka melakukan koordinasi terkait Pengawasan pelaksanaa roda pemerintahan Malut,”ucap Kuntu. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: