poskomalut.com
baner header

Ini Alasan PLN ke Pemkot Ternate Soal Lonjakan Tarif

TERNATE-PM.com, Pemerintah Kota Ternate hari ini, Jumat (12/6/2020) memanggil pihak PLN UP3 Ternate untuk mendengarkan alasan PLN terkait banyaknya keluhan pelanggan PLN pada lonjakan tarif listrik yang naik di tagihan bulan Juni 2020.

Sekda Kota Ternate, Jusuf Sunya ketika dikonfirmasi media ini, menyebutkan pada pertemuan tersebut, wali kota Ternate Burhan Abdurrahman pada dasarnya mendukung kebijakan pemerintah pusat.

Menurutnya, terkait dengan mahalnya rekening listrik, pemkot Ternate sudah membahas dengan PLN dan Wali kota sendiri sangat mendukung kebijakan pemerintah pusat dimana pada masa pandemi covid 19, pelanggan untuk daya 450 VA dan 900 VA diberikan gratis dan potongan sebesar 50 persen hingga bulan September 2020.

Terpisah, Manager UP3 PLN Ternate Gemal Rizal Kambey menuturkan, PLN hingga saat ini tetap membuka layanan posko pengaduan bagi pelanggan PLN yang mengajukan komplain.

Disebutkan, ada sekitar 6000 lebih pelanggan PLN yang mengalami lonjakan listrik untuk bulan Juni 2020 ini.

“Kami tetap membuka pelayanan pengaduan bagi pelanggan PLN, jika ada yang perlu ditanyakan bisa langsung ke Kantor kami, dan kami siap melayani,”singkatnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: