poskomalut.com
baner header

Polisi Lakukan Otopsi Jenazah Warga Sasa Ternate

TERNATE-PM.com, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri bersama dengan penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ternate, hari ini Sabtu (13/6/2020) melakukan pembongkaran makam Nyong Odi (44 tahun), warga Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, untuk di otopsi.

“Iya, hari ini jenazah almarhum Nyong Odi diotopsi untuk mencari tahu penyebab kematian, almarhum,”kata Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda, kepada Poskomalut.com, Sabtu (13/6/2020).

Disentil sejauh ini penyidik sudah melakukan penyidikan kepada sejumlah orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan kepada Nyong Odi, Riki mengaku pihaknya belum melakukan penahanan kepada siapa pun dalam masala ini.

“Belum ada dugaan pelaku yang ditahan dalam kasus ini,”akunya.

Kepala Kelurahan Sasa, Subhan Sutan Kayo saat ditemui di lokasi kuburan mengatakan, proses otopsi ini sudah melalui koordinasi antar pihak keluarga, kelurahan dan kepolisian.

“Iyah suda di setujui pihak keluarga untuk dilakukan otopsi, dan proses penggalian juga dilibatkan pihak keluarga,” kata Subhan.

Lanjutnya, atas nama keluarga korban sangat berharap dari poroses otopisi segara diungkap motiv dan pelaku pembunuhan salah satu warganya itu.

“Saya sebagai kepala kelurahan dan atas nama keluarga sangat berharap pelaku pembunuhan segara diungkap, dan dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku,” harapnya.

Diketahui kematian Nyong Odi, warga Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan pada Jumat (5/6/2020) di salah satu kebun pala kelurahan setempat, masih belum terungkap motif dibalik kematian tersebut. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: