poskomalut.com
baner header

Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolda Malut Pimpin Sartijab Dirlantas

TERNATE-PM.com, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Maluku Utara (Malut) resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab), yang dilangsungkan di Aula Kieraha Polda Malut, Senin (15/6/2020).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Rikwanto itu tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker serta menjaga jarak aman. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1603/VI/KEP./2020 tertanggal 5 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, posisi Dir Lantas Polda Malut yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Abrianto Pardede bakalan diisi oleh AKBP B. Twedi Aditya Bennyahdi.

Twedy sebelumnya menjabat sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri. Sementara Abrianto sendiri diangkat jabatannya menjadi Kasubditdakgar Ditgakkum Korlantas Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Abrianto atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polda Malut. Begitu juga untuk pejabat baru, Rikwanto mengucapkan selamat datang serta selamat mengemban jabatan yang baru.

“Saya atas nama pimpinan Polda Malut pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta kepada pejabat baru kami ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas dan jabatan ini, diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, Irwasda Polda Malut dan para pejabat utama di lingkup Polda Malut.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: