poskomalut.com
baner header

2020, Intelijen Kejari Ternate Belum Tangani Kasus

TERNATE -PM.com, Selama tahun 2020, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate belum menangani kasus, karena adanya virus corona atau covid-19.

Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Ternate, Zubaidi S. Mansur mengatakan, mulai bulan Januari hingga Juni tidak ada kasus yang di tangani karena adanya covid-19.

“Semua kegiatan di pending apalagi dengan adanya pengurangan dana, dan pemangkasan anggaran berpengaruh juga di semua kejaksaan pusat maupun di daerah, semua berpengaruh,”kata Zubaidi ketika di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/6/2020).

Zubaidi menunturkan, banyak kegiatan yang di pending apalagi di bidang Intel, kegiatan di lapangan dibatasi, sehingga belum ada yang di laksanakan.

“Kegiatan di lapangan misalnya jaksa menyapa, jaksa masuk ke sekolah kemudian penyeluluhan-penyuluhan hukum yang melibatkan kelompok-kelompok masyarakat baik organisasi maupun pihak sekolah, juga tidak dilaksanakan,”ujarnya.

Pekan ini, kejaksaan akan membahas kegiatan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan, namun orang yang akan diundang hanya 20 atau 30 orang.

“Jadi untuk saat ini kita di bidang intelejen belum ada kegiatan yang dijalankan sama sekali, semoga dengan covid-19 ini cepat selesai dan kegiatan berjalan kembali seperti biasa,”tandasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: