poskomalut.com
baner header

Bertambah 1, Total Pasien Sembuh Covid-19 di Halut 3 Orang

TOBELO-PM.com, Juru bicara satuan gugus tugas Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Halmahera Utara, Drs. Deky Tawaris Kembali Menyampaikan perkembangan penyebaran virus corna pada hari Senin, 15 Juni 2020 kemarin.

Satu orang pasien berinisial SM (33) jenis kelamin laki-laki berasal dari Kecamatan Tobelo Tengah berprofesi sebagai aparat kepolisian di Halmahera Utara, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah dua kali menjalani swab test dengan hasil negatife.

“Yang bersangkutan awalnya mempunyai riwayat perjalanan dari Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dalam rangka mengikuti pendidikn SIP, dan terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 Mei 2020 lalu, jadi yang bersangkutan langsung diisolasi di RS. Chasan Boesoeri Ternate untuk mendapatkan perawatan lanjuta,” papar Deky.

Ia menambahkan, dengan adanya tambahan 1 orang pasien Covid-19 yang sembuh, maka data pasien sembuh di Halut saat ini sudah berjumlah 3 orang.

Adapun, tiga pasien tersebut yakni 2 orang dari Kecamatan Malifut, dan 1 orang dari Kecamatan Tobelo Tengah.

“Update data terkini pada kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) sampai saat ini berjumlah 37 Orang, ODP 4 orang, Pasien Dalam Pengawasan 3 orang, Terkonfirmasi Positif 47 orang, dan yang Meninggal 2 orang,” paparnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: