poskomalut.com
baner header

Kejati Minta BPS Malut Tunjukan Pelayanan Prima

TERNATE-PM.com, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) Dr. Erryl Prima Putra Agoes meminta Badan Pusat Statisik (BPS) Provinsi Malut agar bisa menunjukan pelayanan prima ke publik.

Pernyataan tersebut di utarakan usai Kajati Malut menghadiri pencanangan zona Integritas yang dilakukan oleh Badan Pusat Stastik Provinsi Malut, Selasa (16/6/2020) pagi tadi, yang disaksikan oleh Gubernur Malut yang diwakili Sekda Malut, Ombutsmand, BPK RI Malut beserta seluruh unsur internal pada instansi badan pusat statiktik se Propinsi Malut dilakukan secara vicom.

“Dalam sambutannya Kajati Malut menyampaikan agar dengan pencanangan zona integritas ini kita semua dapat merubah budaya kerja ke arah yang lebih baik, dengan menunjukkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,”kata Kasi Penkum Kejati Malut Richard Sinaga, kepada Poskomalut.com, Selasa (16/6/2020).

Lanjutnya, setelah menghadiri kegiatan pencanangan zona integritas pada badan pusat statistik Provinsi Malut, Kajati Malut Erryl Prima Putra Agoes, dengan didampingi Wakajati Sungarpin, beserta seluruh assisten dan para koordinator serta para kasi pada bidang Datun dan intelijen melaksanakan Mou dengan pihak PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Diruang vicom Kejati Malut, pihak Bank Mandiri yang dihadiri oleh Angga Erlangga Hanafie selaku Regional Chief Executive Officer Region X/ Sulawesi dan Maluku beserta seluruh jajarannya.

“Dalam Mou tersebut Kajati menerangkan fungsi dan peran bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), sehingga diharapkan terjalin kerjasama yang baik guna terciptanya pelayanan prima terhadap masyarakat Provinsi Malut,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: