poskomalut.com
baner header

Sekkot Ternate Pimpin Apel Siaga Petugas Satpol-PP

TERNATE-PM.com, Sekertaris Kota (Sekkot) Dr Jusuf Sunya, Selasa (16/6/2020) pagi tadi, memimpin apel siaga di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate, yang bertempat di gedung duafa center.

Kasatpol-PP Kota Ternate Fandi Tumina, kepada Poskomalut.com, mengatakan tujuan terkait apel siaga yang dipimpin langsung Sekkot Ternate Dr.Jusuf Sunya ini, bagimana adanya sejumlah arahan mendoktrin personil petugas Satpol-PP yang diketahui secara SDM masih dibawa rata-rata. Sehingga perlu banyak arahan dari pimpinan langsung yakni Sekkot Ternate.

“Jadi beberapa hari lalu pa Sekkot sudah melakukan road show di sejumlah satuan kerja lingkup Pemkot Ternate, sehingga hari ini saya yang meminta langsung Sekkot untuk memberikan sedikit motifasi kepada anggota saya dalam menjalankan tugas sebagai penegak Perda dan Perkada,”katanya.

Menurutnya, saat ini bertepatan dengan sudah dibentuk Perwali Wajib Masker nomor 14 dalam penerapan realeksasi di tengah pendemi Covid-19 di Kota Ternate. Sehingga itu apel siaga ini juga bertujuan meningkatan solidaritas dan kebersamaan dalam penegakan Perda dan Perkada.

“Apel ini saya meminta kepala BKSDM yang bertanggungjawab langsung dan intinya dari apel ini meningkatkan wawasan anggota dalam mengemban tugas dan tanggungjawab,”ujarnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: