poskomalut.com
baner header

Wawali Tidore Lantik Kartini Elake Sebagai Penjabat Sekda

TIDORE-PM.com, Wakil Wali Kota Tidore Muhammad, Senin ( 15/6), bertempat di ruang rapat  wali kota melantik Hj Kartini Elake, sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan,  menggantikan mendiang Drs H. Asrul Sani Soleiman.

Pelantikan Hj Kartini Elake, berdasarkan surat keputusan Wali Kota Tidore Kepulauan nomor: 59.1 tahun 2020 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan. Sebelumnya juga Drs Hj. Kartini Elake, telah diangkat menjadi pelaksana tugas harian dengan surat keputusan wali kota Tidore Kepulauan Nomor: 69.1 tahun 2020 tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Harian dengan pangkat pembina utama muda golongan ruang IV/c. “Saya harap dengan pengalaman yang dimiliki Hj KLrtini Elake selaku Pj sekretaris daerah dapat membantu tugas saya bersama wali kota,” kata Muhammad Senin.

Pada  kesempatan ini  juga Muhammad Senin, tetap berharap agar pendemi Covid-19 ini dapat diatasi dengan baik, perlu pengutamaan tentang proteksi kesehatan melalui protokol kesehatan. Muhammad Senin, juga mengajak semua pihak agar mendoakan negeri ini selalu dalam keadaan aman, nyaman dan damai serta selalu terhindar dari segala musibah dan bencana,’’ tuturnya.

Hadir dalam pelantikan ini staf ahli wali kota bidang hukum, politik dan pemerintahan, Djamaluddin Badar, bersama staf ahli bidang ekonomi, pembangunan dan keuangan Halil Achmad.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: