poskomalut.com
baner header

Lampu Jalan Desa Morodadi Dipasang

MOROTAI-PM.com, Warga Desa Morodadi, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) menyambut gembira dengan adanya pemasangan lampu jalan di desanya. Pasalnya, program lampu jalan disejumlah lorong saat ini sudah menyala dan dinikmati warga.

“Sudah lama, jalan disejumlah RT tidak menyala, dan saat ini sudah menyala, warga sangat senang karena sudah tidak gelap lagi,” ungkap Sander Otje, salah satu warga Morodadi.

Walaupun sejumlah tiang listrik belum terpasang di sejumlah RT, tetapi lampu jalan tetap dipasang oleh pihak Pemerintah Desa. Hal ini dalam rangka memastikan agar pelayanan dan kenyamanan warga tetap terjaga.

“kami bersyukur, apalagi Desa Morodadi cukup besar, dan banyak tempat yang masih gelap dan saat ini sudah terang,” katanya.

Ia hanya berharap, agar sejumlah tempat yang belum ada penerangan bisa dipasang kembali pada waktu yang akan datang. Untuk diketahui, program lampu jalan itu telah dianggarkan pada masa Plt Kases Ruslan Abdul Salam bahkan lampu jalannya sudah dibelanjakan. Sehingga dilanjutkan pemasangannya dimasa pejabat Kades Safia Doa yang saat ini merangkap juga sebagai Kabag Perbatasan sekretariat Pemda Morotai. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: