poskomalut.com
baner header

DPP NasDem Salurkan APD ke Pemkot Tikep

TERNATE-PM.com, Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) milik Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, diserahkan langsung oleh Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem, sekaligus Wakil Ketua Komisi XI DRP RI Achmad Hatari, kepada pemerintahan Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Bantuan diterima langsung Dinas Kesehatan Kota Tidore, Kamis (18/6/2020), bertempat di Royal Resto Kota Ternate. Bantuan APD berupa masker sebanyak 3000 pcs, untuk APD lengkap 100 set lengkap dengan masker KN95.

Achmad Hatari, menyampaikan, pemberian APD ini dikhususkan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Bantuan ini sebagai bentuk rasa keprihatian terhadap pemerintah.

“Ucapan bela sungkawa dari Surya Paloh kepada masyarakat Kota Tidore, atas musibah beberapa waktu lalu yang mengorbankan istri Wali Kota Tidore, dan Sekretaris Daerah Tidore Kepulauan,” kata Hatari.

Hatari bilang, Indonesia saat ini memasuki babak baru terkait corona virus. Dengan adanya corona virus saat ini sangat merusak sendi-sendi fundamental ekonomi secara global hingga domistik. Sebagai putra terbaik, Surya Paloh, selalu memikirkan persoalan kemasyarakatan.

Sementara itu, mewakili Wali Kota Tidore Kepulaan, Daud Muhammad, yang juga Kepala Dinas Perhubungan dan juga tim gugus tugas menerima bantuan tersebut.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Partai Nasdem, atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Tidore.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Tidore,” ungkap Daud dalam sambuatannya.

Mewakili seluruh masyarakat Tidore Kepulaan, juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, atas bantuan yang diberikan, diwakili oleh Achmad Hatari.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini dalam penanganan Covid-19, di Tidore Kepulauan. Kami tim gugus dan anggota DPRD selalu berkoordinasi sehingga penanganan kasus berjalan sebagaimana protap kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah,”tandasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: