poskomalut.com
baner header

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Halbar Baksos di Tempat Ibadah

JAILOLO-PM.com, Menjelang HUT Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melakukan kegiatan bakti sosial pembersihan tempat-tempat ibadah salah satunya Masjid Raya Jailolo, Masjid Nurul Haq, dan Gereja Eppata yang berada di Desa Tedeng.
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota Res Halbar.

Menurut Kabag Ops Res Halbar AKP Karim Bombay kepada Posko Malut, Rabu (17/06). Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan pada hari ini Res halbar Melaksanakan  kegiatan ini untuk menjaga erat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, hal ini merupakan  suatu moment terbaik di HUT Bhayangkara ke 74 tahun yang nantinya jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Kegiatan yang kami lakukan ini tidak terlepas dari moment HUT ke 74 tahun yang jatuh pada 1 Juli. Selain itu kita melakukan pembersihan di tempat ibadah adalah bentuk keterpanggilan bersama untuk merawat tempat ibadah kita semua,”katanya.

AKP Karim Bombay juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan bersama-sama untuk menjaga tali persaudaraan serta memberikan contoh yang baik kepada kita semua agar tetap mengutamakan kewajiban kita semua.

“Kami berharap ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19) kita bersama masyarakat tetap ikuti protap kesehatan sehingga tidak lagi ada penambahan penyakit tersebut. Dan jelang HUT ke 74 nanti dapat berjalan dengan baik,”tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: