poskomalut.com
baner header

Ketua DPRD Halbar Sebut Franki Luang Hilang Ingatan

JAILOLO-PM.com, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Charles Richard menyebutkan Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) Frangki Luang hilang ingatan.

Ini menyusul, Ketua F-PD menyebut Ketua DPRD hilang dan tidak berkantor selama sepekan, padahal menurut Charles, apa yang disampaikan oleh Frangki sangat bertentangan dengan fakta yang ada, karena pada Jumat pekan lalu, Frangki sendiri datang di rumah dinas Ketua DPRD, kemudian makan siang bersama, sehingga apa yang disampaikan Frangki sudah memberikan gambaran jelas bahwa Frangki Luang hilang ingatan.

”Kan Jumat lalu pak Frangki sendiri datang di rumah dinas saya, dan kita makan siang sama sama, jadi kalau pak Frangki bilang sepekan saya menghilang maka sangat tidak masuk akal, jadi kecurigaan saya pak Franki sudah hilang ingatan,”kata ketua DPRD kepada wartawan, Kamis (18/06/20).

Politisi PDI-Perjuangan Halbar ini juga membantah, jika agenda DPRD terbengkalai, karena jika Frangki menyebut agenda DPRD terbenkalai, maka agenda DPRD yang mana, karena untuk agenda pembahasan LKPJ, Charles sebagai ketua DPRD sudah menandatangani surat pembahasan LKPJ bersama mitra kerja ditingkat Komisi, tertanggal 11 Juni dan saat ini Komisi-komisi sudah melakukan pembahasan LKPJ, sementara untuk pembahasan APBD Perubahan, DPRD juga telah menyurat kepada Bupati tertanggal 15 Juni, untuk segera menyampaikan dokumen APBD Perubahan.

”Saya minta pak Frangki jelaskan agenda DPRD yang mana terbengkalai, semua agenda sudah jalan baik pembahasan LKPJ ditingkat Komisi dan surat kepada Bupati untuk menyampaikan APBD Peruabahan juga sudah disampaikan,”sesalnya.

Charles mengaku, memang terhitung beberapa hari terakhir ini dirinya datang ke kantor DPRD hanya beberapa jam saja, karena ada agenda kunjungan ke Desa-desa, namun semua agenda DPRD sudah ditindaklanjuti, karena sebelum meninggalkan kantor atau melaksanakan tugas kunjungan ke desa, dirinya sudah menyampaikan ke Sekwan jika ada surat penting yang harus ditandatangani segera sampaikan, sehingga dirinya langsung tindaklanjuti.

“Saya meminta pak Frangki buktikan mana agenda DPRD terbengkalai dan membuktikan bahwa saya hilang sepekan, karena kalau tidak saya bisa katakana pak Frangki hilang ingatana,”tutupnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: