poskomalut.com
baner header

NasDem Belum Pastikan Dukung Tauhid Soleman

TERNATE-PM.com, Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Ternate dan Wakil Wali Kota Ternate hanya menyisahkan waktu 3 bulan lagi kedepan, namun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum juga menjatuhkan sikap dukungan sepenuhnya mendorong Tauhid Soleman sebagai kandidat terkuat calon Wali Kota Ternate.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Achmad Hatari kepada wartawan, Kamis (18/6/2020) mengatakan, untuk rekomendasi Partai NasDem kepada seseorang itu bukan sesuatu yang final terkait dengan Pilkada. Karena rekomendasi tersebut akan diuji lebih dulu soal ektabilitas dan kedekatan dengan rakyat sampai dimana.

“Saya pernah dengar Tauhid bakal di usung NasDem, namun semua itu harus ada proses sampai keputusan ketua umum baru rekomendasi itu bisa keluar. Tetapi sejauh ini belum ada rekomendasi yang keluar di Pilkada di Kota Ternate,”katanya.

Disentil sejauh ini belum ada kesepakatan yang final dibanguan oleh Tauhid Soleman dengan Partai NasDem, Hatari mengaku kesepakatan itu belum ada. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: