poskomalut.com
baner header

Stikmah Tobelo Berlakukan Cek Suhu Bagi Mahasiswa dan Pengunjung

TOBELO-PM.com, Ditengah wabah pandemi Corona virus desiase (Covid 19), tidak menyurutkan inovasi pelayanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Akademi Kebidanan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Inovasi pelayanan itu, Stikmah Kamis (18/06) mulai berlakukan cek suhu badan bagi pengunjung di Stikmah.

Ketua Yayasan Medical Halmahera Stikmah Tobelo dr. Arend L. Mapanawang mengatakan, saat ini Stikmah memberlakukan cek suhu badan bagi pengunjung, mahasiswa maupun tamu lainnya di Stikmah Tobelo, dan dilanjutkan rapid test mandiri. Ditengah wabah pandemi Covid-19 ini, Stikmah sebagai institusi kesehatan punya kewajiban memberikan inovasi pelayanan yang wajib diketahui mahasiswa, orang tua wali, dan masyarakat umum.

“Pemberlakuan cek suhu badan bagi pengunjung Di Stikmah Tobelo berlaku mulai hari ini, dan lanjut Rapid tes mandiri, sebagai institusi bidang kesehatan punya kewajiban memberikan inovasi pelayanan yang wajib diketahui oleh mahasiswa orang tua dan masyarakat umum,” Terang dr. Arend.

Lanjut Ia, dengan diberlakukan tes suhu dan rapid tes mandiri di Stikmah Tobelo, tentunya kedepan para mahasiswa dan setiap pengunjung lainnya berkunjung di Halut sudah bisa memahami tentang pandemi Covid 19. Bagi Ia, Stikmah Tobelo tidak akan menyerah sampai kapanpun, karena Stikmah Tobelo akan terus berinovasi tanpa akhir meski ditengah Pandemi Covid 19. “Mereka selesai study sudah banyak memahami tentang pandemic Covid19, Stikmah Inovasi tanpa akhir,” tutupnya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: