poskomalut.com
baner header

Dukung Merlisa-Juhdi, PBB Batalkan SK Ke Iswan-Nuerlaela

TERNATE–PM.com, DPP Partai Bulan Bintang (PBB) membatalkan SK rekomendasi pasangan bakal calon Wali Kota Ternate dan Wakil Wali Kota Ternate, Iswan Hasim dan Nurlaela Armayn, pada Senin 15 Juni 2020.

Sebaliknya, DPP PBB mengeluarkan SK Rekomendasi Model B.1.KWK kepada pasangan Merlisa dan Juhdi Taslim untuk bertarung dalam pilkada Kota Ternate 2020, mendatang.

Sebelumnya, pada Senin 15 Juni 2020, DPP PBB telah mengeluarkan surat pembatalan yang ditandatangani langsung oleh Yusril Izha Mahendra selaku Ketua Umum dan Afriansyah Noor, sebagai Sekretaris Jenderal dengan surat bernomor-A299/DPP-Sek/05/2020.

Pembatalan SK dan pengalihan dukungan tersebut dibenarkan oleh anggota Tim Pilkada dan juga selaku Ketua OKK DPP PBB, Husni kepada wartawan.“SK terbaru sudah diserahkan beberapa hari lalu di kantor DPP,” kata Husni, Jumat (19/6/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun poskomalut.com, pada Rabu (17/6/2020), DPP Partai Bulan Bintang mengeluarkan SK rekomendasi Model B.1.KWK, untuk mengusung pasangan Bakal Calon atas nama Merlisa dan Juhdi Taslim. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Yusril Izha Mahendra dan sebagai sekretaris jenderal Afriansyah Noor.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: