poskomalut.com
baner header

Hatari: Pertemuan Dengan Kapolda Malut Hanya Sebatas Sharing

TERNATE-PM.com, Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Achmad Hatari mengaku pertemuan silahturahmi bersama Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Rikwanto hanya sebatas sharing gagasan dan ide.

“Jadi saya hanya silahturahmi dengan Kapolda Malut yang baru, dan tak ada yang luar biasa. Dalam pertemuan kita juga sharing dan harus banyak masukan sebagai Kapolda Malut yang baru terkait kondisi Malut, kondisi pembangunan dan kemasyarakatan,”kata Wakil Ketua Komisi XI Achmad Hatari kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

Menurutnya, bagi dirinya Kapolda Malut yang baru, sejauh ini juga belum sampai/berkunjung ke sejumlah kabupaten lain di Malut, sehingga harus banyak masukan Kapolda Malut. “Apalgi dengan pendemi Covid-19 ini, harus sangat penting juga saling memberi masukan dan saran,”ujarnya.

Lanjutnya, selain itu juga dalam bincang-bicang bersama Kapolda Malut membahas tentang menghadapi Covid-19 dan bagaimana pencegahan penyebarannya. “Intinya dalam pembicaraan selain kondisi Malut untuk Kapolda yang baru, ada juga bicara bagaimana peran Polda Malut dalam pencegahan covid-19,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: