poskomalut.com
baner header

Pemkot Ternate Bakal Lelang Lima Jabatan

TERNATE-PM.com, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate bakal melakukan lelang jabatan untuk lima Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal tersebut sesuai dengan usulan BKPSDM Kota Ternate ke Mendagri RI yang disetujui untuk dilakukan lelang jabatan.

“Iya benar sudah disetujui untuk lelang jabatan, dan jabatan yang di lelang yakni, Satpol PP, Pemberdayaan Perempuan, Damkar, Lingkungan Hidup dan Tenaga Kerja,”kata Kepala BKPSDM Kota Ternate Junus Yau, kepada Poskomalut.com, Sabtu (20/6/2020).

Disentil untuk pelaksanaan lelang jabatan ini bakal dilakukan dalam waktu dekat ini, Junus mengaku kegiatan menunggu persetujuan KASN baru bisa buka lelang jabatan. ” Jadi belum tahu kapan pelaksanaannya,”akunya.

Disisi lain Kasatpol-PP Fandi Tumina saat dikonfirmasi mengaku, terkait lelang jabatan benar ada lima instansi yang di lelang untuk mengisi kekosongan jabatan, termasuk Satpol-PP dan Linmas.

“Semua itu menjadi kewenangan pimpinan dan bisa jadi saya ikut lelang d instansi lain untuk mencari pengalaman,”pungkas Fandi. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: