poskomalut.com
baner header

Dua Warga Desa Lifofa Digigit Buaya

TIDORE-PM.com, Yus Dingoto (27) dan Rani Husen (33) warga Desa Lifofa Dusum Lumaito, Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Maluku Utara (Malut), Minggu (21/6/2020) Pukul 00:30 Wit dini hari, memgalami nasib sial. Pasalnya, kedua orang tersebut digigit buaya saat sedang mencari ikan di Pantai Daipodo Oba Selatan Kota Tikep.

Sesuai dengan kronologis kejadian dimana Yus dan Rani awal mula menggunakan kendaran roda dua bergoncengan menuju pantai Daipodo Desa Tagalaya, untuk menangkap ikan menggunakan panah, sampainya di pantai tersebut, tidak jauh dari sungai ke duanya turun ke dalam air menyelam untuk mencari ikan, kemudian dari arah sungai, Rani yang sementara belum menyelam melihat se ekor Buaya menuju ke Yus yang sedang menyelam.

Di saat melihat se ekor buaya, Rani langsung berenang ke tepi pantai, sesampainya di tepi pantai Rani melihat buaya menggigit Yus, kemudian Rani kembali ke air untuk membantu Yus, yang sedang di gigit buaya. Kemudian buaya tersebut melepas Yus , dan buaya kembali mengigit Rani Husain dan keduanya mencoba melawan buaya tersebut.

Tidak lama kemudian buaya kabur masuk kedalam sungai Daipodo, dan keduanya berenang menuju tepi pantai, kemudian Rani membawa temannya di Puskesmas Desa Lifofa menggunakan kendaraan roda dua untuk mendapat pertolongan medis.

Dari kejadian tersebut membuat Yus Dingoto mengalami luka sobek di perut sebelah kiri, dan mengenai tulang rusuk, dan luka sobek di punggung sebelah kiri, kemudian Rani Husain mengalami luka sobek di lengan sebelah kanan.

Diketahui korban Yus Dingonto pagi tadi langsung di larikan ke Rumah Sakit Tidore, karena pendarahan luka sobek di perut tidak berhenti, kemudian Rani Husain sementara di rawat di Puskesmas Desa Lifofa.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: