poskomalut.com
baner header

Satu PDP Karyawan PT NHM Kabur Dari RSUD Tobelo

TOBELO-PM.com, Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yang diketahui merupakan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) inisial T rupanya takut untuk mendapatkan perawatan Intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, sehingga Ia memilih melarikan diri setelah turun dari mobil Ambulance saat tiba di (RSUD) Tobelo, Sabtu (20/06).

Pasien PDP Mr. T, adalah karyawan PT. NHM, yang hasil pemeriksaan Rapid Test Reaktif dan saat ini menunggu hasil Swab. Ia dirujuk ke RSUD, karena mengalami gejala sesak nafas. Namun saat tiba di RSUD, dan turun dari mobil Ambulance pasien langsung kabur dengan menggunakan mobil berwana merah, hingga Minggu (21/06) pasien belum juga ditemukan.

Juru bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Halut, Drs. Deky Tawaris. MM, Minggu (21/06)membenarkan bahwa ada pasian PDP yang merupakan Karyawan PT. NHM, kabur semalam, namun hingga hari ini Minggu 21/06/2020, Mr. T, yang melarikan diri belum juga diketahui keberadaanya, namun petugas Gugus Covid-19 Halut, sementara mencari dan melacak keberadaan pasien.

Sementara itu Direktur RSUD Tobelo, Dr. Irwanto Tandaan, menyesalkan sikap Pasien PDP yang melarikan diri saat tiba di Rumah sakit untuk dirawat. “Inikan bisa meresahkan dan menimbulkan keresahan masyarakat,” pungkas Irwanto. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: