poskomalut.com
baner header

Tiga Pemuda di Halmahera Utara Tewas Digilas Mobil Truk

TOBELO-PM.com, Tabrakan maut antara truk pengangkut barang dan sepeda motor terjadi Minggu (21/06), pukul 14.00 wit, menewaskan tiga orang warga dan satu orang mengalami patah tangan. Peristiwa yang merenggut nyawa tiga warga ini terjadi di jalan raya Galela, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), tepatnya di Telaga Biru.

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansyur Basing, mengatakan, membenarkan peristiwa yang terjadi pada pukul 14.00 Wit tersebut. Akibat dari peristiwa ini, tiga pengendara sepeda motor yang berboncengan yakni Jewan Dodopo, beralamat di Desa Leleoto, meninggal di TKP dan Novis Indage, beralamat yang sama, meninggal di Puskesmas Galela. Sedangkan Jean Dinu, meninggal di RSUD Tobelo, serta Ocel Taseng dirujuk ke RSUD Tobelo, karena mengalami patah tangan dan luka di bagian kepala.

Supir truk, Jois(42), beralamat Desa Mekete, Kecamatan Galela Barat saat ini telah diamankan Polres Halut. “Keempat korban itu tiga meninggal dunia dan satu masih dirawat di RSUD karena korban masih koma,”kata Kasubag Humas Polres Halut, Minggu (21/6/2020).

Adapun kronologis kejadian pada saat itu mobil truk yang dikemudikan Jois melaju dari arah utara, tepatnya di jalan raya Talaga Biru lalu, sopir truk aget melihat sepeda motor yang dikemudikan oleh Jewan Dodopo yang berboncengan dengan Novis jatuh dan terseret ke dalam kolong mobil. Kedua korban terjepit dan mengalami luka memar di bagian kepala serta tangan patah.

Saat itu juga Jean Divu yang berboncengan dengan Ocel, menabrak ban bagian belakang mobil truk, sehingga korban jatuh dan mengalami patah tangan dan luka di bagian kepala.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: