poskomalut.com
baner header

DPP Partai Demokrat Serahkan Surat Tugas Ke Abdullah-Hasby

TERNATE-PM.com, Bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Tahir dan Hasby Yusuf, akhirnya telah menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Surat Tugas yang diterbitkan pada 23 Juni 2020 dengan Nomor 82/INT/DPP.PD/VI/2020 ini dituliskan merujuk pada Surat Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Nomor 57/BAPPILU/DPP.PD/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020.

Dalam Surat Tugas tersebut terdapat beberapa poin, seperti meminta kepada Abdullah-Hasby untuk melaksanakan komunikasi politik dengan partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan, melaporkan hasil survei, hingga dievaluasi DPP berdasarkan hasil laporan atau survei nanti.

Hasby Yusuf kepada wartawan, membenarkan Surat Tugas tersebut, dan mengaku selain Demokrat Ia berharap ada partai lain yang menyusul memberikan dukungan. “Pak Abdullah kan Demokrat, saya kan Gerindra. Gerindra ya Insyaallah,” aku Hasby, Selasa (23/6/2020).

Hasby menuturkan, kalau Gerindra juga memberikan dukungan, maka dipastikan Ia bersama Abdullah akan ikut meramaikan panggung Pilwako Ternate pada Desember mendatang. Karena saat ini, Demokrat memiliki empat kursi, sedangkan Gerindra dua kursi. Artinya, dukungan dua partai tersebut sudah memenuhi syarat pencalonan.“Saya insa allah optimis, semua atas kehendak Allah dan berharap dengan jalan ini bisa melihat umat, melihat rakyat Ternate,”pintanya.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: