poskomalut.com
baner header

Kades Galao Kec Loloda Utara Ditangkap Saat Pesta Miras Bersama Tiga Wanita

TOBELO-PM.com, Tindakan tidak terpuji seorang pejabat Kepala Desa Galao Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Rhida Mandari, Selasa (23/06) pukul 01.00 wit dini hari. Kades ditangkap oleh Satreskrim Polres Halut saat pesta miras bersama dua teman dan tiga wanita.

Pasalnya, Sat Reskrim Polres Halut berhasil mengamankan enam orang disalah satu tempat kos-kosan di Desa Wosia kecamatan Tobelo Tengah yang asik pesta minuman keras. Saat ditangkap petugas juga mengamankan botol Miras diantara ke enam orang yang diamankan tersebut juga ada Kades Galao beserta dua orang temannya dan tiga orang wanita.

Mirisnya diwaktu bersamaan Kades Galak didemo oleh masyarakatnya di depan Polres Halut, kantor Bupati dan Inspektorat karena diduga Kades Galao menyalahgunakan dana desa.

Kasat Reskrim Reskrim Polres Halut, AKP Rusli Mangoda saat di konfirmasi membenarkan bahwa oknum Kades Galao kecamatan Loloda Utara telah diamankan di Mapolres Halut. “Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat, adanya kegiatan judi di salah satu kos-kosan, tapi setelah anggota melakukan penggebrekan didapati ada enam orang pesta miras salah satu oknum kades di kecamatan Loloda Utara berinisial RM,” jelas Kasat Reskrim Polres Halut, AKP Rusli Mangoda, Selasa (22/06/2020).

Kasat Reskrim menambahkan, saat digrebek tidak ditemukan adanya permainan judi, namun hanya pesta miras, sehingga anggota langsung mengamankan mereka dan barang bukti miras tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Halut. “Usai digerebek Kita gelandang ke Mapolres untuk proses selanjutnya, karena ditemukan pula puluhan botol miras,” katanya.

Saat ini, Oknum kades dan kedua temannya serta 3 wanita cantik tersebut, telah berada di Mapolres Halut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Halut, untuk proses hukum lebih lanjut.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: