poskomalut.com
baner header

LPMP Malut Resmi Jadi Tempat Karantina Pasien Reaktif

TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan akhirnya kembali berkoordinasi dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Maluku Utara, untuk dijadikan sebagai lokasi karantina bagi pasien yang hasil rapid tes reaktif Covid-19. Dalam koordinasi ini disepakti lokasi yang sebelumnya ditolak warga sekitar segera digunakan, terhitung mulai Selasa (23/6) .

Ketua Bidang Logistik Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Abubakar, kepada sejumlah wartawan, kemarin menjelaskan penggunaan LPMP sebagai lokasi karantina ini karena  tempat karantina  pasien reaktif rapid test pada tiga tempat yang disediakan terisi penuh.

Dalam pertemuan bersama Kepala   LPMP Maluku Utara, dirinya sangat merespon dan menyambut baik bangunan LPMP menjadi lokasi karantina. Dengan adanya kesepakatan ini pihak gugus kemudian melakukan penyemrotan sterilisasi isi bangunan yang akan ditempati para pasien.

Ia berharap, difungsikannya Gedung LPMP sebagai  tempat karantina, masyarakat sekitar tidak lagi mempersoalkan dan ikut mendukung niat baik pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat dari penularan Covid-19.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: