poskomalut.com
baner header

PJ Sekda Tidore Ingatkan Pejabat Eselon II Wajib Berkantor

TIDORE-PM.com, Seluruh pejabat yang memegang jabatan  esellon II,III dan IV wajib masuk kantor dan melakukan tugas-tugas sebagai ASN. Sedangkan untuk staf 50 persen  memperlakukan kerja sesuai shift seperti pembagian kerja di kantor dan kerja dari rumah.

Hal ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Hj Kartini Elake, dalam arahannya pada apel gabungan ASN di lingkungan Pemda Kota Tidore, Senin (22/6), sebagai tindak lanjut edaran Wali Kota Tidore Kepulauan Nomor 800/387/01/2020 tentang penyesuaian sistem kerja dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan instansi pemerintah.

Kartini Elake, juga berpesan kepada seluruh ASN tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak karena covid-19 di Kota Tidore lebih banyak yang terpapar adalah ASN.

Ia bahkan menegaskan kepada dinas terkait dapat menertibkan aktivitas masyarakat seperti di kawasan tugulufa, tokoh-tokoh yang ada di Kota Tidore agar sampai pukul 21: 00 WIT seluruh aktivitas jualan sudah ditutup. “Ini sesuai dengan peraturan wali kota Nomor 19 tahun 2020,”tegas Kartini Elake. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: