poskomalut.com
baner header

PLN Bobong Operasi Bergiliran

Ilfan: Gangguan Jaringan Berimbas ke Mesin

TALIABU-PM.com, Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN), Ranting Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Ilfan T melalui seluler menjelaskan, masalah pemadaman listrik yang terjadi di Kota Bobong beberapa hari ini disebabkan adanya gangguan jaringan yang berimbas ke mesin PLN hingga ada beberapa alat mesin rusak.

“Iya, pemadaman itu karena gangguan jaringan yang disebabkan dari hujan dan angin sampai berimbas pada mesin hingga mesin pun rusak”tutur kepala PLN Ranting Bobong, Ilfan T kapada posko malut, senin (22/6) sore kemarin.

Dikatakannya, jaringan yang kurang bagus karena cuaca hingga ada pohon yang tumbang menganai jaringa listrik, dan kalau jaringan yanh sering gangguan akibat dari pohon atau peralatan listrik yang ada dijaringan itu akan berimas ke mesin. “Pada saat kase masuk aman tapi beberapa menit kemudian dia trip”jelasnya mengutip laporan dari karyawannya yang ada di Kantor PLN karena pihaknya sedang berada diluar daerah.

Tahapan normalisasi mesin katanya, bisa-bisa saja tapi karena alat mesin lagi gangguan, kita punya tim sudah turun jadi mungkin besok baru sampai. “Sementara kita punya teknisi lagi ke Bobong, cuma karena dua hari dua malam baru sampe,” ujarnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: