poskomalut.com
baner header

Diusung 4 Partai, Usman – Bassam Siap Bertarung di Pilkada Halsel

LABUHA-PM.com, Pasca mengantongi rekomendasi partai Demokrat, pasangan kandidat Pilkada Halmahera Selatan 2020, Calon Bupati dan wakil Bupati Halsel, Usman Sidik – Muhammad Ali Bassam Kasuba (Us-Bassam) nyatakan siap bertarung. Setelah sebelumnya kandidat muda ini resmi sabet 3 partai raksasa lainnya yakni, PKS, PKB dan PSI.

Hal ini diutarakan Bassam Kasuba usai melakukan launching alat peraga kampanye berupa baliho Usman – Bassam berlokasi jalan raya menuju kantor Bupati Halsel, didesa Tomori kecamatan bacan. Di dampingi petinggi PKS Halsel, yang juga mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba (MK), ketua PKB Halsel Muslim Rakib, ketua partai PKS Halsel Husni Salim, ketua PSI Halsel Adnan Wahid dan partai Demokrat Halsel diwakili oleh Rustam Djalil, nampak juga para anggota DPRD Halsel dari partai pengusung yakni Safri Talib, Junaidi Abusama, Alwan Bode dan Humein Kiat, Rabu (24/06).

Lokasi yang sama, MK selaku Koordinator Tim Pemenangan Usman – Bassam mengatakan, seluruh kesiapan menyambut pilkada sudah disiapkan lengkap dengan berbagai jurus penenangan. Ia juga menegaskan akan ada dua rekomendasi partai lainya akan menyusul.

“Giat hari ini adalah Lounching alat peraga kampanye Usman – Bassam, sebagai pertanda kami menyambut pilkada 2020,” ujarnya.

“Akan ada Rekom dari partai PAN dan PDIP menyusul, tiap Rekom yang kita kantongi akan kita publish,”sambungnya. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: