poskomalut.com
baner header

IPPB dan Pemilik Akun Djuniarti Tempuh Jalur Damai

TIDORE-PM.com, Ikatan Pemuda Pelajar Bobo (IPPB) Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara yang sebelumnya melaporkan dugaan penghinaan bernada rasis yang dilakukan akun facebook Djuniarti, warga Kelurahan Mafututu, bersama adiknya di Kelurahan Tomagoba  menempuh jalur damai.

    Penyelesaian kasus ini  disaksikan para tokoh  pemuda,  masyarakat Bobo,Tomagoba dan Mafututu beserta Kapolres Tidore dan Sultan Tidore Husaen Syah, berlangsung di ruang rapat Kapolres Tidore, Selasa ( 23/6). ’’ Kami meminta maaf kepada masyarakat Bobo, Mafututu dan Tomagoba beserta masyarakat Tidore umumnya. Kami berjanji akan bermedia sosial dengan baik dan tidak akan  mengulangi perbuatan kami. Jika kami ulangi maka kami siap diberikan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku,’’ ucap pemilik akun Djuniarti, saat membacakan pernyataan permohonan maaf. 

  Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, berharap keduanya tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama. Ia berpesan masyarakat Kota Tidore lebih cerdas  bermedia sosial dan menjaga komunikasi yang baik.

   Harapan yang sama juga disampaikan Sultan Tidore, Husain Syah, sambil mengingatkan seluru masyarakat Bobo dan Mafututu adalah satu keluarga. “Mari torang samua  junjung tinggi adat se atorang, sebagaimana semboyan leluhur kita semua.  Mari moi ngone futuru,”ucap Sultan.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: