poskomalut.com
baner header

Kasat Narkoba Dan Kapolsek Ternate Utara Resmi Berganti

TERNATE-PM.com, Kepala Kepolisian Resort (Polres) Ternate AKBP Aditya Laksimada pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap satu Ajun Komisaris Polisi (AKP) dan Inspektur Polisi Dua (Ipda) yang akan bertugas di Kepolisian Polres Ternate Polda Maluku Utara, bertempat di lapangan Polres Ternate, Rabu (24/6/2020).

Sertijab ini berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara yang tertuang dalam surat nomor : KEP/266/VI/2020 tanggal :17 Juni 2020 tentang pemberhentian dari, dan pengangkatan dalam lingkup Polda Malut serta surat perintah Kapolres Ternate nomor sprin : /1382/VI/KEP/2020 tanggal 22 Juni 2020 yang melaksanakan serah terima jabatan.

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada dalam keteranganya mengatakan, berdasarkan surat keputusan tersebut ada dua nama yang akan dimutasi jabatan mereka diantaranya AKP Heri Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Ternate akan di mutasi dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Halmahera Tengah (Halteng).

Sedangkan jabatan Kasat Narkoba Polres Ternate akan di jabat oleh, AKP Bahrun Hi Syahban yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Dit Reskrimum Polda Malut.

Selain itu untuk jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara akan di jabat oleh, Ipda Joni Aryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jailolo Selatan Polres Halmahera Barat (Halbar).

Sedangkan untuk, Iptu Efrian Mustaqim Batiti yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ternate Utara kini di promosikan jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres pulau Morotai.

Untuk itu Kapolres menyampaikan, dengan pergantian mutasi jabatan ini sudah menjadi kewajiban di tubuh Polri, khususnya di Polda Malut untuk itu dengan promosi jabatan ini kepada anggota yang namanya tercantum dalam mutasi tersebut patut di syukuri dengan kinerja selama bertugas.

“Semoga pejabat yang baru setelah sertijab ini agar langsung bekerja dengan sebaik-baiknya. “Harus kreatif dan inofatif untuk melakukan yang terbaik dan memberikan pelayanan terbaik juga kepada masyarakat di Kota Ternate,” pungkasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: