poskomalut.com
baner header

Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau Pos Wakolo SSK II Gelar Baksos Bersama Warga

MALUKU-PM.com, Pandemi Covid–19 yang sudah lama terjadi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir ini membuat beberapa tempat di Desa Wakolo menjadi tidak terurus, sehingga mendapat perhatian dari Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau Pos Wakolo SSK II.

Satgas Pamrahwan Maluku bersama dengan warga Desa Wakolo bekerja bhakti dalam rangka pembersihan di sekitaran wilayah Pantai Desa Wakolo.

Danpos Wakolo SSK II, Sertu Yohanes Hada mengatakan, Semenjak masa Covid-19 ini banyak sekali aktivitas warga yang berkurang, ada yang biasanya pergi berkebun, ada yang melaut, sekarang sudah jarang.

“Kami mengajak warga disini untuk peduli terhadap tempat-tempat yang mungkin sudah lama ditinggalkan atau tidak terawat, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Yohanes dalam rilisnya pada poskomalut.com, Rabu (24/6/20).

Kerja bhakti dilaksanakan secara bertahap dan untuk saat ini dimulai dari sekitaran pantai yang mana wilayah tersebut juga dekat dengan keberadaan Pos Satgas Wakolo.

“Pos Wakolo bersama Desa Wakolo berusaha untuk selalu memberikan edukasi serta wawasan agar aktivitas dapat berjalan seperti biasanya, tanpa mengesampingkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya seraya menambahkan, Covid-19 bukan berarti hal yang harus sangat kita takuti, namun kita juga tidak boleh meremehkan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: