poskomalut.com
baner header

Tiga Pejabat Tinggi di Kejati Malut Resmi Dilantik

TERNATE-PM.com, Tiga pejabat tinggi di lingkup Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), Rabu (24/6/2020) resmi di lantik. Tiga jabatan tersebat yakni Aspidus, Adatun dan Assintel.

“Hari ini Kajati Malut Erryl resmi melantik pejabat Aspidsus yang dijabat M Irwan Datuiding, Asintel yang dijabat Efrinyanto, dan Asdatun yang dijabat Rilke Jeffri,”kata Kasi Penkum Kejati Malut Richard Sinaga, kepada Poskomalut.com, Rabu (24/6/2020).

Menurutnya, diketahui sebelumnya M Irwan Datuiding yang sebelumnya itu menjabat Kajari Demak, dan untuk posisi Asintel diisi Efriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman, dan Rilke Jeffri sebelumnya sebagai Kajari Sungailiat.

“Tiga asisten sebelumnya yakni Aspidsus Rachmad Vidianto dipromosi sebagai Kepala Bagian Keamanan Dalam pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung dan Asintel I Putu Gede Astawa dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng di Singaraja dan Asdatun sebelumnya yakni Hendrik Silitonga yang juga dipromosikan ke Kajari Padang Sidumpuan”ujarnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: