poskomalut.com
baner header

Efriyanto Dukung Penegakan Hukum Di Malut

TERNATE-PM.com, Usai sehari sebelumnya di lantik sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), Efriyanto menegaskan siap mendukung penegakan hukum di Malut.

“Jadi jika Rabu kemarin saya di lantik sebagai Asintel Kejati Malut, berarti hari ini saya sudah menjadi orang Malut khususnya warga Ternate. Sehingga itu akan mendukung sistem penegakan hukum sepenuhnya disini sesuai yang disampaikan pa Kajati Malut,”tegas Efriyanto, kepada Poskomalut.com, Kamis (25/6/2020).

Menurut mantan Kajari Pariaman ini, dirinya dengan mewakili lembaga Kejati Malut kepada media sebagai mitra untuk mengsuport kerja-kerja kejaksaan dan memberitakan sesuatu informasi hal yang postif untuk masyarakat.

Lanjutnya, kedepan pihaknya sebagai intelijen Kejati Malut akan selalu melakukan kerja sama antara lain berhubungan langsung dengan rekan-rekan media dengan berangkat kondisi yang saling menghargai

“Hari ini secara simbolik saya mewakili Kajati Malut, untuk menyerahkan seragam komunitas jurnalis hukum kriminal Malut liputan Kejati Malut, dan ini sebagai bukti bahwa kemitraan itu tetap ada, karena sudah terbangun cukup lama sampai ini,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: