poskomalut.com
baner header

Irfan Ditendang, Hein Namotemo Dorong Said Bajak Dampingi Joel Wogono Pada Pilkada Halut

TOBELO-PM.com, Pasangan calon (paslon) Joel Wogono dan Irfan Soekoenay atau dikenal dengan jargon (Jo-In) rupanya hanya bertahan sementara. Pasalnya, Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Halut Irfan Soekoenay, yang telah dipasangkan dengan Joel Wogono harus menelan pil pahit. Ia tiba-tiba ditendang dan digantikan dengan Said Bajak.

“Saya di undang oleh koalisi sejumlah partai untuk dipaketkan jadi Calon Wakil Bupati Halut berpasangan dengan Joel Wogono,” Ungkap Mantan Kadis Perumahan dan Permukiman Halut Said Bajak, Kamis (25/06).

Said membeberkan, bahwa dirinya diundang oleh sejumlah pimpinan Partai koalisi untuk membahas kesediaannya mendampingi Joel Wogono pada Pilkada Halut tahun 2020. Dalam pembahasan itu, dihadiri Mantan Bupati Halut dua periode Hein Namotemo, dan Ketua DPC Demokrat Julius Dagilaha, Sekretarks PDIP Halut Irwan Djam, Ketua PPP Fahmi Djuba, serta Joel Wogono dan beberapa anggota DPRD untuk membahas koalisi Joel Said.

“Saya diundang di Kediaman Hein Namotemo dan dihadiri pimpinan partai koalisi serta sejumlah anggota DPRD Halut, saya didorong sebagai Calon Wakil Bupati Halut berpasangan dengan Joel Wogono,” Singkatnya.

Sementara Irfan Soekonay saat dikonfirmasi terkait perombakan paket paslon melalui whatsapp, enggan merespon hingga berita ini ditayangkan. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: