poskomalut.com
baner header

PT. IWIP Kembali Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke RSUD CB Ternate

TERNATE- PM.com, PT. Indonesia Weda Bay Industri Park (IWIP) kembali memberikan bantuan Alat Kesehatan penanganan Covid-19 ke RSUD Chasan Boesoerie Ternate.

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PT. IWIP Yudhi Budi Santoso kepada Wakil Direktur Umum RSUD Chasan Basoerie Fatimah Abas, dan didampingi oleh dr. Dwi Handoko, bertempat di Ruangan penerimaan bantuan RSUD CB, Kamis (25/6/20).

General Manager PT. IWIP Yudhi Budi Santoso mengatakan, bantuan alat kesehatan sebanyak 6 Koli terdiri dari, Masker N 95 2500 pcs, kacamata Google untuk tenaga medis 150 pcs, dan Face Shield 100 pcs.

Bantuan ini kata Yudhi, bukan yang pertama namun sudah beberapa kali diberikan PT. IWIP ke instansi, baik itu di Kota Ternate, Halteng hingga ke tingkat nasional.

“PT. IWIP, ingin bergotong royong serta berpartisipasi bersama-sama menagulangi Covid-19, agar pandemi ini, cepat teratasi sehingga kita terbebas dari berbagai macam virus,” ungkap Yudhi pada poskomalut.com, Kamis (25/6/20).

Disisi lain pihaknya juga ingin menjaga hubungan baik dan berpartisipasi dengan pemerintah, rumah sakit dan pihak-pihak lain yang memerlukan bantuan.

Yudhi menambahkan, jika diperlukan lagi maka PT. IWIP akan memberikan lagi bantuan atau turut berpartisipasi pada pemerintah atau rumah sakit yang memerlukan bantuan. “Ini adalah partisipasi bukan yang pertama dan bukan yang terakhir dari PT. Iwip,” katanya.

Yudhi juga mendoakan, agar seluruh masyarakat Maluku Utara Sehat selalu dan terlindungi dari Covid-19, dan juga Covid ini secepatnya berakhir, sehinga bisa memulai new normal sesegera mungkin sehingga dampak ekonomi tidak terlalu berat.

“Kita selalu mendoakan saudara-saudara kita yang terpapar virus Covid-19 agar cepat sembuh, dan petugas juga medis selalu dilindungi oleh Allah sehinga tidak terjadi seperti di daerah lain,” tutupnya. (Ris/Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: