poskomalut.com
baner header

Mantan Pemain Timnas Era 80-an Ditemukan Meninggal di Gang Kayu Buah Ternate

TERNATE-PM.com, Mantan pemain timnas Indonesia era tahun 1980-an yang diketahui bernama Yotam Aling (68), ditemukan meninggal di dalam rumahnya beralamat di Rt 07/Rw 03 Gang Kayu Buah, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Sabtu (27/6/2020) sore.

Kasa Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda, kepada Poskomalut.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Berawal saat dirinya menerima laporan dari masyarakat pada pukul 17.25 Wit ke. “Informasi almarhum sudah meninggal lebih dari sehari baru diketahui warga sekitar, dan riwayatnya sakit jantung,”katanya.

Menurut Riki, korban dikabarkan hidup sendirian tanpa ditemani keluarga. Sejak lama ia menderita sakit jantung hingga ditemukan meninggal Sabtu sore.

foto mendiang saat tergabung dalam timnas Indonesia, yang diposting oleh salah satu temannya di media sosial

Salah satu tetangga almarhum yang enggan namanya disebutkan kepada Poskomalut.com, juga membenarkan kejadian yang terjadi di depan rumahnya tersebut. Beliau (alm) sudah sekitar 3 hari meninggal dan baru diketahui hari ini. “Maninggal so 3 hari baru tahu tadi sore jam 5,”akunya.

Almarhum diketahui tinggal sendirian menjaga rumah milik orang tua dan dua orang keluargnya.” Paitua tinggal di rumah orang tua so 10 tahun,”jelasnya lagi.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: