poskomalut.com
baner header

Dispar Ternate Salurkan 750 Paket Sembako Untuk Karyawan Terdampak Covid-19

TERNATE-PM.com, Dinas Pariwisata Kota Ternate menerima bantuan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenpar Ekraf) melalui Pemerintah Provinsi Malut sebanyak 750 lebih paket sembako, yang bakal disalurkan untuk karyawan terdampak covid-19 pada, Minggu 28 hingga Senin (29/6) besok.

Menurut kepala Dinas pariwisata kota Ternate H Rizal Marsaoly, bantuan tersebut merupakan tahap dua dari kemenpar Ekraf yang dibagikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut).

Bantuan ini, berbentuk beras dan lauk pauk siap saji, dari bantuan tersebut kurang lebih ada 750 lebih kardus yang terdistribusi untuk pelaku usaha yang terdampak covid-19 seperti dibidang hotel, Restoran, Rumah makan, cafe, dan lain-lain.

Lanjut dia, bantuan sudah diambil dan langsung dibagikan. “Saya ambil bantuannya difasilitasi oleh teman-teman dari gugus, hari ini juga didistribusikan, karena ada beberapa bahan baku sudah harus didistribusi pada waktu dekat, hari ini saya ambil 350 dulu untuk kita bagi, besoknya kita lanjutkan lagi,”pungkasnya. (Mg10/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: