poskomalut.com
baner header

Sambangi Pasar, Wali Kota Tidore Ingatkan Jaga Kesehatan

TIDORE-PM.com, Setelah  dinyatakan sembuh dari virus Covid-19, Wali Kota Tidore Kepulauaan, Capt H Ali Ibrahim, Minggu ( 28/6), langsung melakukan aktivitas olahraga. Dalam kesempatan ini wali kota menyempatkan diri mengunjungi pasar  untuk memantau aktivitas para pedagang yang sudah sebulan tak dikunjunginya.

   Kedatangan orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini mendapat sambutan hangat dari para pedagang. ’’Alhamdulillah Pak wali so sehat tetap semangat pak wali,’’ teriak sejumlah pedagang menyambut kedatangan wali kota.

    Wali kota di sela-sela aktivitas ini langsung menanyakan kabar para pedagang dan mendengar keluhan dagangan selama masa pandemi ini. Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa memakai masker serta sering mencuci tangan setiap saat, sebagaimana protap kesehata. ’’ Alhamdulillah berkat doa dan dukungan ngoni samua saya kembali sehat. Tetap jaga jarak dalam aktivitas semoga covid di Tidore segera berakhir dan mari torang doakan dorang yang masih terpapar cepat sembuh. Jangan lupa jaga kesehatan,’’ ajak Ali Ibrahim.

   Untuk diketahui, wali kota Tidore Kepulauaan dinyatakan sembuh dari penularan Covid-19 setelah adanya hasil swab follow-up TCM dari RSUD Chasan Boesoerie Ternate, pada 20 Juni lalu yang diumumkan tim gugus penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara , dengan hasil negative. Meskipun dengan hasil negatif, dirinya belum langsung menjalankan aktivitas pemerintahan karena masih mengambil waktu istarahat dalam beberapa minggu ke depan.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: