poskomalut.com
baner header

SSK II Yonif Raider Khusus 732 Banau Kolaops 151 Binaiya Baksos Bersama Warga Loki

MALUKU- PM.com, Satgas Pamrahwan Maluku Pos Loki SSK II Yonif Raider Khusus 732 Banau Kolaops 151 Binaiya, kembali melaksanakan kerja bhakti bersama warga Loki, Minggu (28/6/20).

Kerja bhakti dimulai dengan beberapa sektor, dari mulai memotong rumput yang sudah panjang, sampai dengan memperbaiki jembatan penyeberangan terbuat dari kayu yang sudah rusak.

“Kami laksanakan kerja bhakti bersama-sama dengan warga, selain ditujukan untuk kemanunggalan, kami harap juga bisa muncul kepedulian tentang kebersihan dari masyarakat Negeri Loki ini”, kata Danpos Loki SSK II, Serka Munawar Ahmad dalam rilisnya pada poskomalut.com, senin (29/6/20).

“Kerja Bhakti ini akan dilaksanakan secara rutin dan sudah disosialisasikan kepada warga. Sektor kerja pun akan berpindah tempat sesuai dengan intensitas yang perlu dikerjakan. Sasaran pun lebih ditujukan ditempat-tempat umum dan strategis,” sambungya.

Ia menambahkan, kebersihan merupakan sesuatu yang penting bagi semua aspek kehidupan. Slogan tersebut selalu dijunjung oleh setiap masyarakat di mana pun. Tidak terkecuali Pos Loki SSK II. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: