poskomalut.com
baner header

Tim Gugus Tidore Ajukan Penambahan Ruangan di Gedung LPMP

TIDORE-PM.com, Sejumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Tidore Kepulauan menjalani isolasi mandiri di rumah masing. Langkah ini dinilai tidak efektif namun  kendala yang dihadapi berupa keterbatasan ruang kamar di tiga lokasi karantina yang disediakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan.

    Hal ini disampaikan juru bicara tim gugus covid-19 Kota Tidore, Saiful Salim, kepada sejumlah wartawan kemarin. ’’Torang pe tampa karantina di tiga lokasi SKB, gues house dan LPMP saat ini sudah terisi penuh. Lantaran itu kami anjurkan pasien lainnya karantina di rumah dengan protop kesehatan,’’ kata Saiful.

    Dijelaskan Saiful, untuk lokasi karantina  Gedung SKB di Kelurahan Tomagoba, memiliki  13 kamar yang sudah ditempati 13 pasien, Gues house 7 kamar sudah ditempati 13 pasien. Begitu juga Gedung LPMP Maluku Utara, di Kelurahan Rum Tidore Utara dari  17 kamar yang ada kini telah  ditempati 31 pasien.

      Tim gugus berencana akan mengajukan penambahan gedug LPMP yang belum digunakan untuk menampung pasien terkonfirmasi positif. ’’Kita lagi ajukan ke pihak LPMP untuk mendapat izin penggunaan gedung  yang masih terlihat kosong,’’ pungkas Saiful. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: