poskomalut.com
baner header

Kadinkes Halbar Berharap 14 PKM Bekerja Lebih Baik

JAILOLO-PM.com, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Halmaherah Barat (Halbar), Rosfintje Kalengit berharap, 14 Puskesmas (PKM) yang berada di Halbar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik ditengah pandemi Covid-19 ini. Hal ini menjadi keseriusan Kadinkes terhadap progres kerja jangka panjang untuk lebih baik lagi dalam sisi pelayanan maupun pengontrolan dari pihak puskesmas diwilayah kerjanya PKM tersebut.

“Sebagai tanggungjawab petugas kesehatan sudah seharusnya mengutamakan pelayanan yang baik agar masyarakat pun nyaman dengan pelayanannya,” kata Kadinkes Halbar Rosfintje kepada Posko Malut, Senin (29/06).

Kadinkes Halbar sapaan akrab ibu Fin juga menambahkan, kita akan berharga dimata masyarakat apabila kerja yang baik telah kita lakukan dengan niat serta memahami keluhkan masyarakat terkait pelayanan dan pengobatan. Namun, kita juga membutuhkan adanya kerja sama dengan pihak Pemerintah Kecamatan serta Pemerintah Desa agar selalu bersama-sama saling berkoordinasi apabila masyarakat mereka ada yang sakit dan membutuhkan penangan serius agar hal itu dapat ditangan dengan baik, karena mencegah lebih baik.

“Untuk harapan kami saya berpikir semua masyarakat menginginkan yang terbaik dalam sisi pelayanan maupun kerja sama oleh semua pihak agar tetap aktif dalam semua hal, yakni kesehatan masyarakat,”tandasnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: